Minggu, 17 September 2017

3 Pantai Wisata Lampung Timur Yang Ramai Di Kunjungi

Wisata Pantai Lampung Timur – Di Provinsi Lampung terdapat beberapa kabupaten, di antara Kabupaten Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Timur dan Kabupaten Lainnya di Provinsi Lampung. Sebelum kita membahas Objek Wisata Pantai Di Lampung Timur, ada baiknya kita mengetahui dahulu tentang Lampung Timur. Kabupaten yang di resmikan pada tanggal 27 april 1999 ini berjarak sekitar 78 kilometer kota bandar lampung dan merupakan pemekaran dari Kabupaten Lampung tengah. 

Di lampung timur ini banyak sekali tempat objek wisata. Kali ini Info Aneka Wisata akan membahas tentang Info Wisata Pantai yang ada di Lampung Timur. Semoga Info Wisata kali ini bermanfaat bagi masyarakat, Khusunya Masyarakt Lampung Timur dan  untuk Para Pengunjung yang ingin berwisata ke pantai di Lampung Timur.

1. Pantai Kuala Kampas

Pantai Kuala Kampas

Pantai Kuala Kampas Terletak di perbatasan timur Taman Nasional Way Kampas. Pantai Kuala Kampas ini sangat cocok untuk pengunjung yang ingin berwisata membawa keluarga. Selain bersantai sambil melihat panorama keindahan pantai kuala kampas bersama keluarga, pengujung juga bisa berenang dan bermain seperti main bola dan lain sebagainya.

Sekedar informasi bagi pengunjung, Pantai Kuala Kampas ini bisa di bilang berbeda dengan pantai lain yang ada di lampung timur. Di pantai kuala kampas ini terdapat pohon cemara yang berjajar di sepanjang pantai kuala kampas yang menambah keindahan panorma hijau.

2. Pantai Kerang Mas

Pantai yang terletak di Desa Muara Gading Mas , kecamatan labuhan maringgai ini merupakan salah satu wisata andalan dan wisata bahari yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Selain itu, pantai kerang mas ini memberikan keindahan tersendiri. 

Di pantai ini kita bisa melihat ke eksotisan hamparan pasir yang berwarna putih dan di tambah birunya air laut, hal ini tentu membuat kita betah berlama-lama bersantai sambil bermain di Pantai Kerang Mas.

foto : radarlampung

3. Pantai Labuhan Maringgai

foto : negeriagunglamtimkab.com
Selain Pantai Kerang Mas yang ada di Kecamatan Labuhan Maringgai ada juga pantai yang tak kalah indah dari pantai kerang mas, pantai ini di beri nama yang di ambil dari nama kecamatan yaitu pantai Labuhan Maringgai.

Objek Pantai Wisata Maringgai ini memberi pesona keindahan alami, mulai putihnya pasir pantai yang sama seperti Pantai Kerang Mas. Di pantai ini selain kita bisa melihat hamparan pantai yang sangat luas, kita juga bisa menjumpai tempat pelelangan ikan di sini.

Untuk menuju ke pantai ini kita tidak menemukan kendala yang berarti sehingga tidak melelahkan karena jalan menuju ke pantai ini sangat bagus dan halus serta minim tanjakan. Sangat cocok membawa keluarga untuk berwisata ke pantai labuhan maringgai ini.

Semoga apa yang di infokan info aneka wisata ini bermanfaat bagi pengunjung yang ingin berkunjung kepantai yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar serta masukan terkait dengan artikel yang Anda baca di atas. Mohon maaf, Komentar Spam atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan.
EmoticonEmoticon