Minggu, 22 Januari 2017

Wow !!! Kerennya Puskesmas Wisata Pekanbaru

Info Aneka Wisata - Ada banyak Puskesmas di Pekanbaru, tetapi puskesmas yang satu ini beda dengan puskesmas yang lain. tentu ini membuat anda bertanya-tanya, apa yang membuat puskesmas ini beda?
Puskesmas yang dibangun dan di resmikan pada masa pemerintahan Wali Kota Pekanbaru Bapak Dr. Firdaus, MT pada tanggal 13 Oktober 2016 dan di beri nama Puskesmas Pekanbaru Kota atau lebih dikenal dengan sebutan Puskesmas Wisata.

Hadirnya Puskesmas Wisata Pekanbaru tentunya akan menambah layanan kesehatan bagi masyarakat pekanbaru khususnya. bisa di bilang Puskesmas ini satu-satunya puskesmas bergaya modern di Pekanbaru.


Puskesmas Wisata Pekanbaru, ini inisiatif dari Pemko Pekanbaru untuk berinovasi dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang nyaman untuk maysarakat dengan konsep yang lebih modern di daerah perkotaan. 

Selain memberikan jaminan kesehatan, Puskesmas Wisata ini juga dapat memberikan sensasi lain, dengan halaman Puskesmas yang Asri, Ruang klinik yang Warna-warni, dan di tambah lagi adanya tempat bermain anak. hal ini tentu dapat membantu para pasien yang sakit merasa nyaman.Puskesmas wisata ini di buka 24 jam dan untuk biaya pengobatannya gratis bagi masyarakat kurang mampu.


Yang membedakan Puskesmas ini dengan Puskesmas biasa lainnya adalah, Puskesmas ini memiliki fasilitas kesehatan modern yang tidak kalah dengan klinik swasta dan pelayanan yang lebih baik.

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berkomentar serta masukan terkait dengan artikel yang Anda baca di atas. Mohon maaf, Komentar Spam atau mengandung Active Link tidak akan ditampilkan.
EmoticonEmoticon